comodo trust logo

Cara Memasang Trust Logo Comodo Secure

Saat Anda membeli SSL dari vendor Comodo, Anda akan mendapatkan logo “Comodo Secure” atau biasa disebut Trust Logo atau Site Seal yang dapat ditampilkan di halaman website. Logo tersebut sangat bermanfaat untuk menambah kepercayaan pelanggan atau pengunjung website Anda. Jika Anda belum memiliki Comodo SSL, silahkan order di sini.

Trust logo dapat ditempatkan dimana saja di halaman website Anda sesuka hati, yang penting tidak menutupi konten utama website. Jika Anda ingin memasang trust logo di website, Anda hanya perlu mengikuti instruksi pemasangan kode dari comodo di link berikut.

https://www.trustlogo.com/install/index7.html

Setelah link terbuka, akan ada tampilan seperti ini. Pilih jenis SSL dan ukuran logo yang ingin ditampilkan. Download logo tersebut dan upload ke hosting Anda. Lalu klikContinue.

Di langkah selanjutnya Anda diminta memasukkan URL untuk mengakses trust logo yang baru saja di upload ke hosting. Setelah itu klik Continue.

Di langkah terakhir, Anda akan mendapatkan kode yang harus dipasang di website Anda. Kode yang sebelah kiri dipasang sebelum kode </head> di template website Anda. Dan kode yang sebelah kanan bisa dipasang dimana saja sesuai agar terlihat rapi dan elegan.

Jika Anda ingin menampilkan trust logo yang melayang di sudut website. Anda hanya perlu menambahkan beberapa baris kode pada kode sebelah kanan menjadi seperti berikut. Disarankan kode di ini dipasang di bagian footer website agar logo dapat muncul di setiap halaman.

<style>
#float {
opacity: 0.6;
position:fixed;_position:absolute;bottom:10px; left:0px;
clip:inherit;
_top:expression(document.documentElement.scrollTop+
document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

#float:hover {
opacity: 1.0 }
</style>

<div id='float'>
<script language="JavaScript" type="text/javascript">
TrustLogo("https://oto.sipulsa.com/assets/secured.png", "CL1", "none");
</script>
</div>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *